GAME TERBARU & GERATIS DI PLAY STORE

Game, semua orang pasti suka memainkannya, mulai dari dewasa sampai anak kecil pun juga senang dengan yang namanya game. Terlebih lagi anda para gamer, pasti tidak mau kalah ketinggalan dengan game-game terbaru. Saat ini game tidak hanya bisa dimainkan dalam PC atau laptop, bahkan handphone saat ini sudah memberikan fasilitas game. Dan pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan info tentang game Android terbaru dan gratis yang bisa anda nikmati.

Game Android Terbaru dan Gratis

Plants vs Zombies 2
Daftar Game Android Terbaru dan Gratis di Google Play
Merupakan game yang sudah tak asing lagi, dimana sering kita jumpai game Plants vs Zombies dalam permainan PC. Sebuah permainan perlawanan pada sekumpulan zombie yang berusaha menyerang kedalam rumah, dengan cara membentengi rumah dengan aneka tumbuhan yang bisa memberika serangan pada zombie tersebut. Pada Plants vs Zombies 2 ini konsep di buat lebih menarik, dari pada Plants vs Zombies sebelumnya. Yang penasaran, langsung saja download gamenya di Google Play, gratiss.
D&D Arena of War
Daftar Game Android Terbaru dan Gratis di Google Play
D&D Arena of War Merupakan game Dragon & Dungeon yang sebelumnya sering kita jumpai dalam permainan plays station, saat ini telah berhasil dikembangkan oleh Mobage (Jepang), sehingga bisa anda nikmati dalam ponsel Android anda. Buat yang gemar dengan D&D Arena of War ini, langsung saja download gamenya di Google Play, gratiss.
Gibbets 2
Daftar Game Android Terbaru dan Gratis di Google Play
Merupakan game baru yang masuk dalam kategori game arcade. Pada game Gibbets 2 ini tugas anda adalah menembak tali gantungan orang dengan menggunakan busur. Jika tembakan melset, maka nyawa anda akan berkurang. Game play dari permainan ini sangat menarik dan menntang, saat dimainkan juga tidak akanmembuat pemain merasa jenuh. Yang penasaran dengan game Gibbets 2 ini, langsung saja download, gratiss kok (^^,).
NBA General Manager 2014
Daftar Game Android Terbaru dan Gratis di Google Play
NBA General Manager 2014 game yang masuk dalam kategori game simulation yang pertama dari franchise NBA. NBA General Manager 2014 merupakan sebuah game sepak bola yang masuk dalam versi bola basket. Penasaran? Langsung saja unduh di Google Play.
Combat Monster
Daftar Game Android Terbaru dan Gratis di Google Play
Combat Monster adalah sebuah game dimana yang menjadi karakternya adalah monster, yang harus anda lawan. Game Play dari Combat Monster sangat menarik dan tidak menimbulkan kejenuhan saat dimainkan. Bisa segera anda download melalui Google Play secara gratiss.
Box It
game android terbaru
Game Box It ini adalah sebuah game puzzle yang menuntut pemain untuk dapat menguasai sebagian besar dari layar permainan dengan cara menarik garis yang merupakan pinggir dari arena permainan, namun pastikan garis yang telah ditarik tadi tidak berinteraksi dengan obyek yang memantul disekitar area permainan. Untuk lebih jelasnya, Yuk buruan download gi Google Play, Gratis :)
Hello Hero
game android terbaru
Hello hero adalah sebuah game petualangan dimana pemain akan mengendalikan karakter satria laki – laki yang berusaha melindungi galaksi dari musuh – musuh jahatnya. Selain itu, satria laki – laki ini juga dapat mengumpulkan karakter hero yang lain yang nantinya akan dapat membantu untuk melindungi galaksi dari serangan musuh.
Diatas merupakan beberapa game Android terbaru yang bisa anda unduh via Google Play. Tunggu saja update game terbaru lainnya di OKETEKNO.COM. Jika anda senang, bagikan game ini pada saudara atau teman anda yang suka mengoleksi game terbaru.